Rabu, 09 Januari 2013

''KEDAMAIAN HATI"



v  Kedamaian Hati
Oleh:    Silvana Mbuinga 
Subhanallah, hari yang begitu indah buat ku,
Dipagi yang cerah, sejuk, indah yang penuh kedamaian
Sungguh tidak dibayangkan seakan semua ini seperti didunia dogeng hanyalah khayalan
Tapi setelah aku sadar bahwa inilah dunia nyata, bukanlah dogeng,
Dipagi inilah aku merasa menjadi manusia yang sempurna Ya Allah
Walaupun aku tau bahwa didunia ini tak ada yang sempurna.
Tak terbayangkan oleh ku, jika aku akan bertemu dengan sosok yang begitu baik, santun,
Ramah, tutur kata yang lembut yang menyentuh hati ini, Subhanallah
Baru kali ini aku bertemu dengan Wanita baik seperti dia, tapi sayang aku tak dapat
Menyebut namanya, karena aku tak sempat berkenalan dengannya, tapi sungguh wanita itu sangat
Baik, jika boleh meminta, aku ingin kembali bertemu dengannya Ya Allah,
Karena baru kali ini aku  mengenal wanita seperti dia,
Melihat wajahnya pun baru kali itu, sungguh tak dapat kulupakan 1 kata yang terucap darinya
Hanya kata inilah yang dapat kutuliskan agar aku dapat selalu mengingatnya
“ De, berhati-hatilah dalam setiap langkah. ”
dan akupun membalasnya dengan senyum,
tak ada sepatah kata yang aku ucapkan,
sungguh kita berdua tak saling kenal
tapi dia seperti begitu mengenalku
sungguh semua ini bagaikan mimpi indah.
Mimpi indah di pagi yang cerah, 08 januari 2013


0 komentar:

Posting Komentar

 

:: Perahu kertas.blogspot.com :: Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
and web hosting